Kuota Pinjaman NATIONAL STANDARD FINANCE (NSF) US$300 Milyar untuk Serikat Pekerja kita

BENINGNEWS- Sejauh ini PT INDOKOR MITRATAMA SEJAHTERA sebagai perwakilan dari SWISS KEY TRADING (SKT) dan NATIONAL STANDARD FINANCE (NSF)  telah MENYETUJUI permohonan kuota pinjaman SERIKAT2 PEKERJA yg dikoordinir oleh Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Daeng Wahidin.
Pinjaman tersebut bisa segera dicairkan setelah semua persyaratan SKT/NSF dipenuhi. Untuk tidak terbebani oleh bunga pinjaman, agunan dan pinjaman pokok, dana pinjaman akan dikelola dulu dengan cara FINANCE ENGINEERING dan ROLLING PROGRAM yg akan dibantu oleh berbagai pihak yg ahli Keuangan dan Perbankan Internasional.
Finance Engineering dan Rolling Program tidak bisa dilakukan oleh banker atau ahli keuangan biasa, hanya mereka yg punya hubungan sangat baik dg pemain2 keuangan dunia yg mampu mengerjakan hal2 khusus tersebut. Tidak banyak ahli Keuangan dan Perbankan Indonesia yg paham hal itu, untungnya saya kenal baik dg orang khusus yg mampu melakukan hal tsb, sehingga peminjam2 dari Serikat Pekerja ini tdk akan terbebani pinjaman ini.
Negara pun tdk terbebani, krn pinjaman yg dikelola dg  Finance Engineering dan Rolling Program yang akan membayar bunga dan pinjaman pokok jika bisnis2 yg dijalankan ternyata gagal.
Agar tidak harus pakai agunan dibutuhkan peran bank2 penerima pinjaman. Cara ini hanya bisa dilakukan jika pemerintah bersedia membantu para serikat pekerja tsb. Saat ini surat permohonan utk mohon bantuan pada pemerintah SUDAH dilayangkan pihak serikat pekerja, tinggal tunggu jawabannya saja.
Saat ini, kecuali NSF TIDAK ADA SATUPUN pihak yg mampu memberi pinjaman dana besar sampai $300M. Jadi kunci bisa tdknya dana pinjaman ini cair ada ditangan pemerintah.
NSF hanya menyediakan dananya dg syarat2 baku yg harus dipenuhi calon peminjam, sedangkan urusan dengan pemerintah adalah tanggung jawab organisasi2 serikat pekerja dengan seluruh anggotanya.
Inilah saat pembuktian yg sebenarnya, apakah pemerintah sungguh2 mau membantu para pekerja/buruh kita atau tidak? Kita tunggu saja ujung dari proses ini.

Ir Imbang Djaja, alumnus ITB dan ARCO,  AS

COMMENTS

Nama

EKBIS,2238,FEED,690,FOKUS,1491,INTERNASIONAL,4325,IPTEK,2302,LIFESTYLE,1706,NASIONAL,5453,OLAHRAGA,1606,OPINI,247,PROMOTE,28,RAGAM,5913,RELIGI,200,
ltr
item
Beningnews: Kuota Pinjaman NATIONAL STANDARD FINANCE (NSF) US$300 Milyar untuk Serikat Pekerja kita
Kuota Pinjaman NATIONAL STANDARD FINANCE (NSF) US$300 Milyar untuk Serikat Pekerja kita
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbRr__JdTe5lcgprZgxHZIwEEMiOBM7zRIMq8vk_IsalkSt3hNEnPdWC-QhMBqTUXyn8hJiof8QSgChEwcbm4q1HZXXIDCCzYk9ZxhNtdLlxiM_tWLsw_FRYSZf7HUWK0fVI-4A7B_Kl92/s320/Imbang+Jaya-Ibong.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbRr__JdTe5lcgprZgxHZIwEEMiOBM7zRIMq8vk_IsalkSt3hNEnPdWC-QhMBqTUXyn8hJiof8QSgChEwcbm4q1HZXXIDCCzYk9ZxhNtdLlxiM_tWLsw_FRYSZf7HUWK0fVI-4A7B_Kl92/s72-c/Imbang+Jaya-Ibong.jpg
Beningnews
https://www.beningnews.com/2020/05/kuota-pinjaman-national-standard.html
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/2020/05/kuota-pinjaman-national-standard.html
true
1371413016624131716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy