Mau Kuliah Gampang Berkualitas? Daftar Segera ke Universitas Gunadarma Bekasi



BEKASIDalam situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, dunia pendidikan menghadapi pergeseran sistem pembelajaran. Semenjak Presiden Joko Widodo mengumumkan untuk melakukan segala kegiatan di rumah, seperti Work From Home (WFH) dan Study From Home (SFH), membuat instansi pendidikan baik dari tingkat dasar hingga perkuliahan berlangsung secara digital.

Universitas Gunadarma, universitas swasta terbaik di Indonesia dan terakreditasi institusi peringkat A, menerapkan pembelajaran secara daring di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Prof. Budi Hermana Kepala BAPSI (Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi) Universitas Gunadarma, mengatakan, dalam situasi sulit di tengah pandemi, proses belajar harus tetap berlangsung dengan sistem daring.

Di samping pembelajaran secara daring, Universitas Gunadarma (UG), khususnya  Kampus J  di  Jl. KH. Noer Ali, Kalimalang, Bekasi, mengundang para calon mahasiswa tahun ajaran 2020/2021, untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru.  Sejak 1 April 2020 UG sudah meluncurkan sebagai sistem penerimaan mahasiswa secara full online yang memungkinkan calon mahasiswa tidak perlu datang ke Kampus J sebagai bentuk kepedulian UG untuk mematuhi physical distancing. Ini adalah peluang emas terbuka untuk kalian yang tinggal di daerah Bekasi dan sekitarnya.

 

“Kriteria seleksinya berdasarkan nilai rapor. Sistem tersebut menyediakan berbagai skema pembayaran dengan kemudahan prosedur, penyediaan potongan biaya kuliah selama periode Covid-19, serta beberapa pilihan program studi yang uang kuliahnya disesuaikan dengan prestasi akademik yang tertuang dalam rapor,” jelas Prof. Budi.

Pendaftaran via online dilakukan tak hanya untuk memudahkan jangkauan para mahasiswa baru, tetapi juga untuk menaati anjuran pemerintah, yaitu menekankan penyebaran Covid-19. Calon mahasiswa dapat menjadi mahasiswa baru UG tanpa harus datang ke kampus dan tidak perlu menunggu kelulusan SMA/SMK/MA.   

 

Kalian bisa melakukan pendaftaran online http://pendaftaran.gunadarma.ac.id/. Kalian juga dapat menghubungi 88860117 untuk mendapatkan informasi tentang pendaftaran.Bagi kalian yang ingin mendatangi langsung Kampus J di Jl. KH. Noer Ali, Kalimalang, Bekasi, untuk melakukan pendaftaran, maka harus mematuhi protokol kesehatan,  ya.  Wajib memakai masker, mencuci tangan di gerbang masuk kampus, tetap jaga jarak, dan menghindari kerumunan.



Selama proses seleksi, para calon mahasiswa baru menunggu hasil yang akan diumumkan melalui akun pendaftaran, setelah ada pemberitahuan lewat e-mail atau SMS. Jika lulus, maka akan diinformasikan jurusan dan jenjang yang didapatkan, termasuk jumlah pembayaran uang kuliah, dan tanggal jatuh tempo pembayaran. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, peluang kerja semakin dekat untuk karier masa depanmu bersama Universitas Gunadarma Bekasi.

Di dalam kampus terdapat fasilitas-fasilitas yang meliputi ruang kuliah, perpustakaan, laboratorium, ruang seminar, auditorium, Pusgiwa (Pusat Kegiatan Mahasiswa), BPM, ruang rapat, ruang tunggu dosen, ruang konsultasi akademik, koperasi, ruang kerja pimpinan dan karyawan, musala dan masjid, serta lapangan olahraga.

Terdapat 24 ruang kuliah di Kampus J. Untuk keperluan proses belajar mengajar ruang kuliah dilengkapi dengan peralatan yang sangat menunjang, diantaranya : OHP, tape recorder, pengeras suara sentral sound system, komputer proyektor, slide proyektor, dan lain-lain.

Auditorium di kampus J terletak di lantai 6 gedung J1 dan auditorium ini dapat menampung kurang lebih 200-an orang. Auditorium ini digunakan antara lain untuk kegiatan seminar baik untuk mahasiswa maupun dosen. Auditorium ini dilengkapi dengan sebuah layar besar di tengah dan juga dua layar di sisi kanan kiri.

UG menyediakan berbagai fakultas yang bisa dipilih, yaitu Fakultas Ilmu Komputer dan TI, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknik, Sipil dan Perencanaan, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Sastra, dan Fakultas Komunikasi. Selain Terakreditasi Institusi Peringkat A, semua program studi kampus yang bertagline “Membangun Insan Cerdas, Kompetitif, dan Berkarakter” juga Terakreditasi BAN-PT Peringkat A.

Pada 2022, Universitas Gunadarma (UG) memiliki misi menjadi perguruan tinggi swasta bereputasi internasional berbasis keunggulan dalam kegiatan Tridharma perguruan tinggi yang holistik dan integratif, dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.



COMMENTS

Nama

EKBIS,2238,FEED,690,FOKUS,1491,INTERNASIONAL,4325,IPTEK,2302,LIFESTYLE,1706,NASIONAL,5453,OLAHRAGA,1606,OPINI,247,PROMOTE,28,RAGAM,5913,RELIGI,200,
ltr
item
Beningnews: Mau Kuliah Gampang Berkualitas? Daftar Segera ke Universitas Gunadarma Bekasi
Mau Kuliah Gampang Berkualitas? Daftar Segera ke Universitas Gunadarma Bekasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYN1SzOcHssmn0JVzlbMgfGYAa78zw3Nkeii82A4YZ9q_KU4HyOzhvbrq-lx1WoiSBwZjVPFSNbSFHI1HhtiIgh4lTsG63tWluT1z45HUvKAwBJEb4AaZCB711UX0NN-4QGLMa2RTaXJE/s1600/IMG_ORG_1599973700406.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYN1SzOcHssmn0JVzlbMgfGYAa78zw3Nkeii82A4YZ9q_KU4HyOzhvbrq-lx1WoiSBwZjVPFSNbSFHI1HhtiIgh4lTsG63tWluT1z45HUvKAwBJEb4AaZCB711UX0NN-4QGLMa2RTaXJE/s72-c/IMG_ORG_1599973700406.png
Beningnews
https://www.beningnews.com/2020/09/mau-kuliah-gampang-berkualitas-daftar.html
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/2020/09/mau-kuliah-gampang-berkualitas-daftar.html
true
1371413016624131716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy