Para Chef Eksekutif Hotel Bintang Lima Adu Kemampuan Olah Daging Sapi Premium Victoria, Siapa Juaranya?



BENINGNEWS-Pada Rabu April 7 April lalu, Pemerintah Negara Bagian Victoria - untuk pasar Indonesia mengadakan Cook-off Cooking challenge di antara 5 chef eksekutif hotel bintang lima dan fine dining di Jakarta, tempat dihadirkannya daging Victoria Premium dan menjadi menu favorit.

Victoria Premium Challenge diikuti oleh 5 tim, yaitu: tim hotel Ritz Carlton PP, tim hotel JW Marriott, tim hotel Royal, tim Wyndham Hotel Casablanca, tim royal tulip hotel, dan tim restoran Manna Naked Recipe. .

Setelah melalui proses penilaian, juri sepakat untuk menentukan: tim Manna Naked Recipe sebagai juara ketiga dengan total 226 poin, juara kedua diraih oleh Wyndham Hotel Casablanca dengan total 262 poin, dan juara pertama diraih. dimenangkan oleh tuan rumah JW Marriott Hotel dengan poin tertinggi 267.

Menurut chef Stefu Santoso, salah satu juri, ketiga tim tersebut layak menjadi juara karena mampu mengolah daging sapi premium Victoria menjadi makanan yang enak, dengan berbagai teknik memasak, penyajian yang unik, dan komposisi keseluruhan yang sangat baik termasuk penampilan. 


Edukasi dan Promosi

Selain itu, pihak  "Victoria Premium Beef" brand di Jakarta juga menggelar rangkaian program edukasi dan promosi tentang bagaimana mengolah daging premium ini. Program ini  antara lain didedikasikan untuk Mom's yang dikemas dalam bentuk Webinar Zoom guna menginformasikan kepada para ibu tentang pentingnya mengkonsumsi daging sapi dan cara Memasak Daging Sapi Victoria dengan mudah, praktis namun sehat & lezat. 

" Sejak pandemi semua anggota keluarga menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja & sekolah dari rumah - Ibu adalah Pahlawan - Dia harus siap dengan makanan yang sehat & enak.
Program lain adalah Pelatihan bagi mahasiswa /sekolah tinggi Pariwisata & Kuliner;  diberikan untuk membekali mahasiswa Indonesia dengan pengetahuan & ketrampilan “Meat Butchery” yang tepat, " kata pihak pelaksana program dalam rilisnya.

Selain itu, ada juga "A Chef Challenge Program", yang dibuat  untuk membantu "mencerahkan" industri F&B selama masa pandemi ini.

"Kita akan dapat merasakan sensasi gigitan pada sepotong daging sapi  premium Victoria yang disiapkan dengan sempurna, yang diproduksi dari 100% - sapi Inggris murni. Sapi-sapi ini adalah sapi jantan pilihan , dengan rasa yang konsisten. Daging dari sapi yang diberi makan rumput dirancang untuk memungkinkan hewan tumbuh secara alami sehingga dapat menghasilkan rasa daging sapi terbaik. Merek terkenal untuk Grass-fed beef Victoria di Indonesia adalah Goulburn Valley & Mulwara. Tidak hanya jenis Grass-fed, Victoria juga terkenal dengan varian grain fed seperti Southland Darling, Thomas Food, Sher & Rostbiff," dikatakan lebih lanjut.

Dalam lomba memasak ini , 6 tim chef dari Hotel & Restoran terkenal di sekitar Jakarta akan menyiapkan hidangan dari berbagai potongan  Daging Sapi Premium Victoria dan masing-masing akan  menjelaskan preferensi masing-masing , dan cara memasaknya.

Ini adalah kesempatan yang bagus untuk melihat bagaimana berbagai potongan daging sapi Victorian Premium dapat disiapkan dan menghasilkan cita rasa lezat, juiciness, dan kelembutan daging sapi berkualitas tinggi & spesial.

Mengenal Daging Sapi Premium Victoria

Negara bagian Victoria – Australia  adalah pemimpin dalam penerapan “sistim pelacakan seumur hidup”  untuk daging sapi dan domba, dengan merintis & menerapkan  identifikasi elektronik untuk sapi dan domba. 

"Kami percaya tidak ada tempat yang lebih baik di dunia ini untuk memelihara ternak kami, dan  menciptakan hasil yang lebih baik untuk semua orang," kata pengelola peternakan dalam pers rilisnya.

Victoria adalah produsen domba terbesar di Australia dan produsen daging sapi kelas dunia, industry daging sapi & domba potong Victoria termasuk industry kelas dunia yang bernilai tinggi. Pada 2015-2016, Victoria memproduksi lebih dari 420.000 ton daging sapi dan 222.000 ton daging domba. Victoria memiliki infrastruktur ekspor kelas dunia dan merupakan rumah bagi peti kemas terbesar di Australia dan pelabuhan kargo umum di Melbourne, serta Portland dan Geelong. Victoria adalah pintu gerbang ke Asia dan Timur Tengah dengan hubungan yang kuat dan biaya pengiriman yang rendah ke pusat perekonomian Asia. Victoria berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan permintaan global yang terus meningkat akan daging berkualitas tinggi dan kaya protein.

Curah hujan Victoria memungkinkan sebagian besar sistem produksi yang mendukung produksi sapi potong dan domba berkualitas tinggi. Produksi ternak di Victoria menyediakan pasokan sepanjang tahun dan berpotensi untuk meningkatkan produksi secara berkelanjutan.

Meat Standards Australia (MSA) menilai daging sapi dan domba Australia berdasarkan 700.000 uji rasa konsumen di sembilan negara. Inilah salah satu alasan mengapa produk daging sapi dan domba Victoria terkenal di dunia karena kualitas makannya yang sangat baik. Victoria dikenal dengan genetika kualitas tinggi dan kualitas sapi unggul, yang digunakan dalam produk bernilai tinggi.

Produk daging sapi dan domba Victoria terkenal di dunia karena kualitasnya. Sektor industry daging merah sangat  mapan, kualitas terjamin, inovatif, terhubung secara global, berkelanjutan dan didukung oleh penelitian, pengembangan dan penyuluhan kelas dunia (RD&E). Victoria menggunakan lisensi di bawah PrimeSafe untuk daging, untuk memastikan semua bisnis yang menangani daging dengan deskripsi apa pun di Victoria mematuhi sistem keamanan, kualitas, dan jaminan pangan negara bagian yang komprehensif.

Grainfed, grassfed, Wagyu, Angus, rare breeds, organik - Daging sapi Victoria hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan tekstur. Tapi semuanya terasa enak. Sapi kami yang sebagian besar diberi makan padang rumput menghasilkan daging sapi tanpa lemak yang kaya protein dan lemak sehat, termasuk Omega 3.(mr/bn)


COMMENTS

Nama

EKBIS,2238,FEED,690,FOKUS,1491,INTERNASIONAL,4325,IPTEK,2302,LIFESTYLE,1706,NASIONAL,5453,OLAHRAGA,1606,OPINI,247,PROMOTE,28,RAGAM,5913,RELIGI,200,
ltr
item
Beningnews: Para Chef Eksekutif Hotel Bintang Lima Adu Kemampuan Olah Daging Sapi Premium Victoria, Siapa Juaranya?
Para Chef Eksekutif Hotel Bintang Lima Adu Kemampuan Olah Daging Sapi Premium Victoria, Siapa Juaranya?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7uOugWCrGsZE0o0JqrN9wbcf8PeAjN-u9c7KAJDL9OomWJNkRR33GDMpIJvYnZlWH2UYNi82BEEFZY_QGFcVuZLlnFi-hkddxIyJaloCx82ni54k23MdZwat1uBaHstJ9O0c2N8JMq0o/s1600/IMG_ORG_1618156814010.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7uOugWCrGsZE0o0JqrN9wbcf8PeAjN-u9c7KAJDL9OomWJNkRR33GDMpIJvYnZlWH2UYNi82BEEFZY_QGFcVuZLlnFi-hkddxIyJaloCx82ni54k23MdZwat1uBaHstJ9O0c2N8JMq0o/s72-c/IMG_ORG_1618156814010.png
Beningnews
https://www.beningnews.com/2021/04/para-chef-eksekutif-hotel-bintang-lima.html
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/2021/04/para-chef-eksekutif-hotel-bintang-lima.html
true
1371413016624131716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy