Jangan Lewatkan Kesempatan Beasiswa Kuliah di Universitas Gunadarma

universitas gundar

BENINGNEWS- Universitas Gunadarma (UG) sebagai perguruan tinggi swasta terbaik dan berbasis Teknologi Informasi menyediakan beasiswa bagi para siswa/siswi berprestasi, mahasiswa berprestasi, dan mahasiswa kurang mampu yang tinggal di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Beasiswa tersebut diberikan dalam bentuk keringanan sebagian atau penuh dari biaya kuliah yang dibayarkan.

Beasiswa dapat membantu meringankan uang kuliah bagi mahasiswa, sehingga tetap dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Beasiswa bisa didapatkan oleh calon mahasiswa jalur PMDK dan siswa berprestasi di tingkat nasional. Pengajuan beasiswa hanya dapat dilakukan bagi para siswa/siswa SMA/SMK/MA sederajat yang berkeinginan kuliah di UG dan lolos tahapan seleksi yang ditetapkan oleh panitia.


Beasiswa yang disediakan untuk para siswa ini berupa keringanan sebagian atau penuh dari uang kuliah yang harus dibayarkan. Namun, besarnya uang kuliah tersebut ditentukan dari data-data calon peserta dan hasil seleksinya.


Universitas Gunadarma membuka kesempatan emas kepada calon mahasiswa dan masyarakat yang tinggal di wilayah Bekasi untuk menerima beasiswa. Beasiswa juga diberikan  kepada mahasiswa berprestasi yang tinggal di wilayah Bekasi, yang berdedikasi tinggi pada almamater, seperti mahasiswa yang berprestasi di bidang olahraga atau sebagai atlet, yang telah membawa nama baik kampus di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Untuk mahasiswa berprestasi yang berdedikasi tinggi ini akan diberikan beasiswa sesuai dengan kemampuan mahasiswa tersebut dengan besarnya beasiswa yang didapat disesuaikan dengan prestasi yang telah diraih.


UG juga menyediakan beasiswa untuk mahasiswa yang kurang mampu, tetapi memiliki prestasi akademik yang baik. Beasiswa ini diberikan kepada mereka untuk jangka waktu 1 tahun atau 2 semester perkuliahan dan dapat diperpanjang. Mahasiswa yang ingin memperpanjang beasiswanya kembali bisa mengajukan di tahun berikutnya saat jadwal pengumuman perpanjangan beasiswa sudah keluar.

Bidang Kemahasiswaan UG menyalurkan berbagai beasiswa dari instansi pemerintah maupun swasta. Bentuk pengurusan beasiswa ini tergantung pada jenis dan pemberi beasiswa. UG menawarkan berbagai macam beasiswa yang dapat diajukan oleh mahasiswa.


gundar

Bagi para siswa atau mahasiswa yang ingin memperoleh beasiswa dapat mengajukan permohonan ke bidang kemahasiswaan UG atau mengunjungi website bidang kemahasiswaan kampus. Dengan segala kemudahan mengajukan permohonan tersebut, diharapkan para lulusan SMA/SMK/MA tak perlu ragu melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. 


Tunggu apa lagi, langsung siapkan dirimu dan mendaftar sebagai mahasiswa baru Universitas Gunadarma.

Mekanisme pendaftaran dapat dilihat seperti dibawah ini.

Pendaftaran bisa melalui 3 jalur yaitu:

- Online

- Dari hasil UTBK

 

Untuk informasi dan registrasi, Kamu bisa langsung membuka https://pendaftaran.gunadarma.ac.id.

COMMENTS

Nama

EKBIS,2231,FEED,690,FOKUS,1481,INTERNASIONAL,4320,IPTEK,2295,LIFESTYLE,1702,NASIONAL,5442,OLAHRAGA,1602,OPINI,243,PROMOTE,28,RAGAM,5901,RELIGI,199,
ltr
item
Beningnews: Jangan Lewatkan Kesempatan Beasiswa Kuliah di Universitas Gunadarma
Jangan Lewatkan Kesempatan Beasiswa Kuliah di Universitas Gunadarma
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOruSrknqxgDwAJtDWXkjCxY_iFQZyUerMILwtg5JuvMGkvw5n7E36gs6wpGrAq_8n3Fnds2cugxaE5prgspbSglbYA3X6cmITnoWySoRcAuSjpAhkM2zTgqFuR7s33XWsotdf7FXAKdnj/w640-h346/Gundar2.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOruSrknqxgDwAJtDWXkjCxY_iFQZyUerMILwtg5JuvMGkvw5n7E36gs6wpGrAq_8n3Fnds2cugxaE5prgspbSglbYA3X6cmITnoWySoRcAuSjpAhkM2zTgqFuR7s33XWsotdf7FXAKdnj/s72-w640-c-h346/Gundar2.png
Beningnews
https://www.beningnews.com/2020/09/jangan-lewatkan-kesempatan-beasiswa.html
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/2020/09/jangan-lewatkan-kesempatan-beasiswa.html
true
1371413016624131716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy