Kasus Pembunuhan Subang: Siapa Dua Sosok Pria Berkemeja Kotak-kotak di Pagi Penemuan Jasad Korban?



SUBANG- Publik kini dikejutkan dengan munculnya sebuah video yang memperlihatkan adanya dua orang mengenakan kemeja kotak-kotak di pagi penemuan jasad korban pembunuhan Subang.

Dalam video yang beredar, kedua orang itu nampak mengenakan topi. Namun kemeja kotak-kotak kedua orang itu, nampak identik dengan sketsa kasus pembunuhan Subang yang dirilis Polisi.

Adapun video itu berasal dari saluran Youtube Heri Susanto, yang diambil pada Rabu 18 Agustus 2021. Ketika itu, Heri tengah merekam pernyataan Kades Jalan Cagak Indra Zainal, namun dua orang di belakangnya ada yang memakai kemeja kotak-kotak mendampingi.

Terkait hal ini, Heri Susanto pun coba mencari tahu siapa kedua sosok tersebut. "Ada yang tanyakan ke saya, 'Coba Pak Heri lihat video tanggal 18 Agustus, ada video dua orang di belakang Pak Kades pakai baju kotak-kotak'," demikian keterangan Heri dari sebuah info, disitat Hops.id, Selasa 11 Januari 2022.

Heri sendiri mengakui, usai Polisi merilis sketsa pelaku tampak samping dan belakang dengan menggunakan kemeja kotak-kotak, banyak pihak yang coba mencari sosok tersebut. Dan salah satunya adalah netizen yang coba melihat dua sosok tersebut muncul di pagi pembunuhan Subang.

Dari sana, Heri pun mengakui coba mencari tahu, termasuk berkomunikasi langsung dengan Indra Zainal. Heri sebelumnya juga menyatakan telah menyebar info di komunitas-komunitasnya untuk mencari tahu siapa dua sosok tersebut.

Dan hasilnya, ternyata kedua orang itu tidak seperti yang diduga sejumlah pihak. Menurut keterangan Indra Zainal, dua orang itu adalah intel Polisi yang hadir ke lokasi.

"Saya sudah dihubungi Pak Kades, dan sudah dijelaskan soal dua sosok ber kemeja kotak-kotak itu. Kata Pak Kades beritahu kepada saya, bahwa video di belakangnya itu dari pihak intel kepolisian. Saat kejadian, memang sudah banyak polisi dan ikut berada di sekitar TKP," kata Heri.

Heri sendiri mengaku masih menunggu pengumuman Polisi terkait tersangka kasus pembunuhan Subang yang melibatkan dua korban ibu dan anak Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Walaupun pada saat kejadian CCTV tak bisa menangkap gerak-gerik pria dengan flanel kotak-kotak itu.

"Kita sebagai warga masyarakat beri ruang bagi penyidik untuk bisa mengungkap kasus ini secepatnya," katanya. [hops]



COMMENTS

Nama

EKBIS,2238,FEED,690,FOKUS,1491,INTERNASIONAL,4325,IPTEK,2302,LIFESTYLE,1706,NASIONAL,5453,OLAHRAGA,1606,OPINI,247,PROMOTE,28,RAGAM,5913,RELIGI,200,
ltr
item
Beningnews: Kasus Pembunuhan Subang: Siapa Dua Sosok Pria Berkemeja Kotak-kotak di Pagi Penemuan Jasad Korban?
Kasus Pembunuhan Subang: Siapa Dua Sosok Pria Berkemeja Kotak-kotak di Pagi Penemuan Jasad Korban?
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjk-DlWpgJvc8XIhxWcpxyQqVKLGplqj3QGwFHGQKQYSE7HYBuwmc0vTd1Hn4-E7e3t6wf-PmTNHuuOVyhzBMt2vIDoRNHcpkQSjmJuVE8Tnp1qhKL9xG1UzCmc04SrBbjBGkUFkQpSagWcegDai5SKmYAx-e1fOAtl1O4V6iFmZli8OiXYJcUixNEzHg=w640-h366
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjk-DlWpgJvc8XIhxWcpxyQqVKLGplqj3QGwFHGQKQYSE7HYBuwmc0vTd1Hn4-E7e3t6wf-PmTNHuuOVyhzBMt2vIDoRNHcpkQSjmJuVE8Tnp1qhKL9xG1UzCmc04SrBbjBGkUFkQpSagWcegDai5SKmYAx-e1fOAtl1O4V6iFmZli8OiXYJcUixNEzHg=s72-w640-c-h366
Beningnews
https://www.beningnews.com/2022/01/kasus-pembunuhan-subang-siapa-dua-sosok.html
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/2022/01/kasus-pembunuhan-subang-siapa-dua-sosok.html
true
1371413016624131716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy