Daging Sapi Australia yang Beredar di Indonesia Dipastikan 'Halalan Thayyiban'



BENINGNEWS-Selama bulan Ramadhan masyarakat muslim Indonesia pastinya menyuguhkan berbagai hidangan saat berbuka puasa. Hidangan berbahan dasar daging sapi tentunya menjadi salah satu menu favorit keluarga. Bicara tentang daging sapi, kualitas dan kehalalannya tentu menjadi prioritas utama untuk dipertimbangkan. Daging sapi asal Australia adalah pilihan tepat yang banyak direkomendasikan para chef internasional. Selain sudah dipastikan kehalalannya, daging sapi Australia juga tentunya memenuhi unsur thayyiban dari sisi kesehatan.

Diternak dalam 'Happy Environment'
Credit: True Aussie Beef and Lamb

Demi menjaga kualitas, daging sapi asli Australia diproduksi dengan proses yang sangat ketat. Sapi-sapi diternak dalam 'happy environment', yaitu dengan kondisi iklim di peternakan yang baik dan lingkungan kondusif untuk menghasilkan produk daging sapi berkualitas, di lahan atau pasture yang dikenal dapat menghasilkan produk grassfeed beef atau daging sapi pakan rumput berkualitas tinggi. Sebagian ternak diberikan pakan gandum, untuk menghasilkan produk grainfed beef dengan tingkat marbling yang berbeda.

Daging sapi dengan pakan rumput memiliki cita rasa khas, yaitu rasa yang lebih kuat dan tekstur daging yang lebih sempurna. Nah, seiring dengan berkembangnya tren healthy food di berbagai negara di dunia, daging sapi pakan rumput asal Australia ini dianggap menjadi salah satu unsur penting dalam menjalani diet sehat.

Untuk kehalalan produknya sendiri nggak perlu khawatir. Soalnya daging sapi Australia sudah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan disembelih dengan tata cara yang sesuai syariah Islam. Jadi lebih tenang saat mengonsumsinya kan! 

Bernutrisi Tinggi dan Bebas Penyakit
Credit: True Aussie Beef and Lamb

Produk daging sapi Australia telah melalui proses checking control yang sangat ketat sehingga membuatnya bebas dari penyakit. Jadi, aman dikonsumsi untuk keluarga. Tak hanya itu saja, daging sapi Australia punya kandungan nutrisi yang sangat tinggi sehingga cocok untuk menyeimbangkan asupan keluarga selama menjalani puasa di bulan Ramadan. 

Melalui proses perkembangbiakan di lahan padang rumput yang alami, daging sapi asal Australia memiliki kandungan lemak yang rendah dan bebas kolesterol. Selain itu, ada juga kandungan nutrisi penting mulai dari Zat Besi, Zinc, Omega-3, dan Vitamin B yang dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh. 

Lebih Cepat Matang
Credit: True Aussie Beef and Lamb

Meskipun sama-sama daging sapi, tapi jenis yang berbeda harus dimasak dengan teknik yang berbeda lho. Untuk grassfed beef seperti daging sapi Australia ini harus dimasak 30% lebih cepat jika dibandingkan dengan daging sapi lainnya Untuk mencegah daging tidak terlalu kering, disarankan kamu menggunakan temperatur khusus memasak saat melakukan pengolahan di rumah. Dengan begitu, tekstur daging yang juicy dan lezat bisa dirasakan dalam masakanmu.
Temukan inspirasi dan trik memasak daging sapi Australia untuk menu Ramadan lainnya dengan mengunjungi situs www.trueaussiebeefandlamb.id dan subscribe ke channel youtube True Aussie Beef & Lamb. Selamat menikmati sajian daging sapi Australia yang lezat bareng keluarga!


COMMENTS

Nama

EKBIS,2238,FEED,690,FOKUS,1491,INTERNASIONAL,4325,IPTEK,2302,LIFESTYLE,1706,NASIONAL,5453,OLAHRAGA,1606,OPINI,247,PROMOTE,28,RAGAM,5913,RELIGI,200,
ltr
item
Beningnews: Daging Sapi Australia yang Beredar di Indonesia Dipastikan 'Halalan Thayyiban'
Daging Sapi Australia yang Beredar di Indonesia Dipastikan 'Halalan Thayyiban'
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzYGTPtOCijJnw25HkcmpPlbcB2WbCRM1cZX0J77fSwTcI0zcoURfR5OsQYDmLY3VuEKeyvngDlssJPx4-rhJORDTbkUIgyc9E9HrXKZ4u9Xq8zWzdLWSgrzh5830L1MEoorKNI3F6PE0/s1600/IMG_ORG_1619782220395.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzYGTPtOCijJnw25HkcmpPlbcB2WbCRM1cZX0J77fSwTcI0zcoURfR5OsQYDmLY3VuEKeyvngDlssJPx4-rhJORDTbkUIgyc9E9HrXKZ4u9Xq8zWzdLWSgrzh5830L1MEoorKNI3F6PE0/s72-c/IMG_ORG_1619782220395.png
Beningnews
https://www.beningnews.com/2021/04/daging-sapi-australia-yang-beredar-di.html
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/
https://www.beningnews.com/2021/04/daging-sapi-australia-yang-beredar-di.html
true
1371413016624131716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy